• on in Keuangan Manfaat Asuransi

    Bicara masalah asuransi, berarti kita bicara tentang proteksi keuangan. Nah kali ini kita akan membahas tentang asuransi, khususnya asuransi jiwa. Banyak banget nih yang belum tahu manfaatnya dari aturan dan manfaat dari asuransi jiwa dan malah gak sedikit yang biasanya pada bingung. Apakah anda seorang profesional butuh nggak sih asuransi jiwa? pengen tau nggak sih […]...

    [ Click to Continue ]
  • on in Keuangan

    Bagi yang sudah berkeluarga, suami – istri gimana cara yang digunakan untuk mencatat keuangan untuk keluarga?  apakah cara kalian udah efektif dalam mengatur keuangan keluarga? atau malah sebaliknya, masih perlu banyak perbaikan?  Nah artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara tepat mengatur keuangan keluarga. Masalah keuangan adalah salah satu masalah yang paling sensitif yang […]...

    [ Click to Continue ]

Mengatur Anggaran Usaha Dan Bisnis

on

Kali ini penulis akan membahas tentang anggaran usaha dan bisnis. Biasanya sih kalau para pebisnis, mereka sudah pada punya anggaran keuangan bisnis tapi mereka enggak punya nih anggaran keuangan pribadi. Akhirnya yang penting jalan keuangan...

Read More
on in Keuangan

Sebentar lagi kita akan menyambut hari raya satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para karyawan kalau sudah mau menjelang hari raya pasti mengharap dan yang dipikirkan adalah adanya THR yang didapatkan.  Mendapat THR memang sangat menyenangkan, tapi jangan kesenangan terus lupa deh buat mengelola keuangan tersebut . Bijak bijaklah dalam mengelola keuangan saat mendapatkan THR...

[ Click to Continue ]